Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 27, 2013

Rerez eonni and Lita eonni VS me...

Gambar
Hulaaaa....balik lagi dengan cerita gue (bukan aku lagi, udah kota sekarang), tentang orang-orang di sekitar gue...
Kali ini ceritanya tentang dua orang eonni gue (eonni=kakak perempuan) yang sebenarnya adalah seonsaengnim gue alias guru di PUSKO. kalo di luar kelas gue lebih suka panggil eonni, secara umurnya nggak jauh beda gitu (malahan keliatan tua-an gue, errr).
 (Sebelah kiri Lita eonni, sebelah kanan Rerez eonni)
Kedua wanita anggun ini sebenarnya adalah guru bahasa lulusan FKIP UNLAM. Rerez eonni sebenarnya guru bahasa Inggris, terus Lita eonni sebenernya guru bahasa Indonesia. Eh, malah pada jadi guru bahasa Korea? wow, fantastic baby....
Gue banyak belajar dari dua makhluk ini. Kadang-kadang dalam diam (dan ngantuk yang mendalam), gue suka perhatiin mereka. Eits, jangan berpikiran buruk dulu ya, gue 100% normal, kok. Gue suka mikir kok bisa ya mereka sefeminim itu. Dalam hidup gue entah berapa kali gue dicela, ditegur, dikatain, dan lain-lain sebagai cewek jadi-jadian. Gima…

Miss No Ri, uri seonsaengnim...

Gambar
It's been a long time I didn't visit my own blog... Ada banyak banget hal yang harus ku kerjakan akhir-akhir ini, makanya blog ini nyaris tercampakkan. Berhubung sekarang saya sudah menyelesaikan KTI dan bangsanya, dan telah resmi menjadi seorang SARJANA KEDOKTERAN (sombong), maka untuk menanti masa-masa penuh perjuangan sebagai seorang dokter muda, aku putuskan untuk kembali mengencani blog ini. 
Sebenarnya aku adalah tipe manusia pengamat. Aku gemar sekali mengamati makhluk-makhluk di sekitarku, terutama teman dan kenalan. Aku selalu berusaha memahami mereka dan mencari nilai-nilai filosofis dari tingkah laku mereka.Karenanya khusus kategori ini , kalian akan menemukan banyak cerita tentang orang yang berbeda. Aku ingin mengenalkan teman-temanku melalui blog ini. Siapa tahu nanti kalian bisa bertemu mereka, kan? Bagi yang merasa aku libatkan dalam tulisan-tulisanku yang akan datang, please....mohon keikhlasannya. Aku usahakan menulis hal yang baik tentang kalian (jika tidak…